Post navigation


AHM Ajak Konsumen Lakukan Pengecekan untuk Rangka eSAF, Bayaran?


AHM Ajak Konsumen Lakukan Pengecekan untuk Rangka eSAF, Bayaran?

AHM Ajak Konsumen Lakukan Pengecekan untuk Rangka eSAF, Gratis?

PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak konsumen untuk menjalankan pengecekan ke bengkel resmi bila di rasa mengalami problem pada rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Dimana rangka eSAF produk AHM tersemat pada sejumlah teladan seperti Honda Genio, Honda Scoopy, Honda Beat Series, dan Honda Vario 160.

Mengacu pada hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan dan juga Kementerian Perindustrian berkaitan keluhan konsumen terhadap rangka eSAF, AHM menegaskan akan bekerjasama dan meniru arahan yang di berikan.

Untuk keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara.  AHM juga akan berprofesi sama menjalankan penelitian bersama regu gabungan Kementerian Perhubungan dan KNKT.

“Kami sangat berhati-hati dalam menjalankan penyelidikan dan analisis dengan menyelidiki penyebab problem yang di keluhkan. Kami kooperatif membantu kementerian menjalankan analisis terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan terhadap AHM dan semua jaringan Honda,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro, dalam keterangannya, Jumat (1/9/2023).

AHM sendiri ikut menyediakan layanan 24 jam melewati contact center Honda yang bisa di akses dari semua Indonesia. Melainkan sayang keterangan yang di berikan pabrikan cuma bersifat ajakan untuk menjalankan pengecekan ke bengkel resmi.

Dalam hal ini tidak di jelaskan apakah pengecekan yang di kerjakan bersifat gratis atau terdapat tarif jasa. Kecuali itu tidak di jelaskan juga bila benar di temukan problem pada motor konsumen. AHM akan lantas menjalankan penggantian atau cuma sekedar pembetulan.

Sebagai informasi, perbincangan hangat berkaitan rangka eSAF akhir-akhir ini mencuat dan viral di sosial media. Banyak konsumen mengeluhkan skuter matik dengan rangka eSAF milik mereka mudah berkarat dan patah.

AHM Ajak Konsumen Lakukan Pengecekan untuk Rangka eSAF, Bayaran?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *