Post navigation


Contoh Teknologi Otomotif Terbaru


Teknologi otomotif konsisten berkembang bersamaan perjalanan waktu. Perkembangan teknologi selanjutnya bersamaan bersama kebutuhan pasar yang tambah kompleks, dan sesudah itu direspons bersama terobosan baru dan mutakhir yang dilakukan oleh para produsen otomotif.
Nah Buat Anda Juga yang inginkan sekali merubah penampilan kendaraan anda jauh lebih keren, bukan sebab teknologi nya canggih tetapi penampilan terhitung di tunjukkan buat para pengagum otomotif. Anda sanggup segera liat di Gallery Perusahan Kami HSR Wheel dan Di Gallery Toko Kami Ontrack Serang
Namun sayang, sebab terdapatnya lebih dari satu hambatan yang tak amat mungkin untuk pengaplikasian teknologi tersebut, maka para kastemer otomotif harus bersabar hingga terhadap waktunya nanti teknologi selanjutnya sanggup digunakan. Berikut ini 8 teknologi mobil era depan yang kemungkinan terwujud:
1. ‘Cloud Computing’ terhadap Mobil
Ketika teknologi cloud computing sedang berkembang dan demikian pula bersama proses pengenal suara, perusahaan Ford mengembangkan perangkat Info yang tidak cuma membawa dampak pengendaranya tahu soal kondisi lantas lintas, batas kecepatan, dan saran sehingga terbebas dari daerah macet, tetapi terhitung segala hal layaknya terhitung orang memakai internet dan jaringan sosialnya.
Sejauh ini, Ford bersama Apple mengembangkan kokpit yang menghubungkan mahjong ways 2 laser dan radar antar-mobil Escort bersama iPhone, bersama nama SmartCord Live.
2. Baterai Hibrida Berukuran Kecil
Baterai belakangan tetap jadi masalah dalam pengembangan mobil hibrida sebab ukurannya yang tidak kecil. Chevy Volt dan Nissan Leaf jadi semisal bagi pengembangan baterai ini bersama mengganti baterai konvensional bersama bahan lithium superionic conductors atau thio-LISICONs (solid ceramic material containing lithium, sulfur, germanium, dan phosphorous) untuk memangkas bobot dan ukuran.
Baterai itu bernama Sakti3 dan Planar Energy, dan GM selaku pemangku keperluan di balik Sakti3 mengklaim dapat mewujudkannya dalam waktu lima tahun ke depan. Dengannya ruang mobil hibrida dapat lebih lega, selamanya selamanya sanggup punyai kekuatan tempuh yang sama.
3. Perangkat Sistem Pembakaran Bermasa Pakai Panjang
Mercedes-Benz menyaksikan bahwa busi konvensional sebetulnya kewalahan dalam memberi pengapian sehingga membawa dampak gas membuang berlebih. Mereka sesudah itu memakai sejumlah busi lebih dalam pembakaran kompresi tinggi terhadap mesin 3,5 liter V6. Hasilnya adalah pembakaran yang lebih prima dan proses pengapian yang lebih berumur panjang and irit bahan bakar 10 persen.

4. Mesin Kecil Berperforma Tinggi
Belakangan, BMW dan Mercedes-Benz terasa mengenalkan kembali mesin empat silinder yang lebih hemat, demikian halnya Volvo. Sementara itu, Ford dan GM sedang asik menguji cobalah pemanfaatan mesin 1.000 cc tiga silinder yang dipadu bersama turbocharger dan ‘direct injection’. Mesin berukuran kecil dan irit bahan bakar ini sanggup bekerja keras dan punyai performa tinggi.
5. Pemanfaatan Energi Panas Hasil Pembuangan
Sebuah penelitian tunjukkan bahwa sepertiga kekuatan dari bahan bakar terhadap mesin membawa dampak panas yang dihasilkan terbuang percuma. Sejauh ini, sudah ada pengembangan dan pemanfaatan teknologi turbocharger, turbocompounding (memanfaatkan turbin terhadap saluran membuang untuk menjalankan crankshaft) dan terakhir BMW dan Honda mengembangkan pemanfaatan kekuatan panas sisa pembakaran terhadap mesin.
Terakhir, BMW sendiri mengembangkan apa yang digunakan NASA dalam pemanasan semikonduktor hasil pembuangan mesin dan setelah itu menghasilkan listrik sepanjang akselerasi, yang sesudah itu sanggup dimanfaatkan dalam meregenerasi listrik kembali waktu pengereman.

Contoh Teknologi Otomotif Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *