Post navigation


Modifikasi Motor Aerox Masa Kini


Yamaha Aerox menjadi keliru satu skuter sport yang sesuai di modifikasi bersama tema ala motor racing. Contohnya karya modifikasi Aerox bersama tema Camel Yamaha Moto GP Team milik Boy Noorliansyah. Motor ini termasuk sukses menyabet gelar Juara 1 di kelas Masterclass CustoMAXI & Yard Built. Seperti apa detailnya? Camel Yamaha Moto GP team merupakan livery ikonik yang di kenakan pada motor YZR-M1 milik pebalap legendaris Valentino Rossi pada medio th 2006 lalu.

Skuter sporty ini ada bersama warna kuning yang di kombinasi warna biru menyala.

Yamaha Aerox Modifikasi, Ini 5 Inspirasinya – MOLADIN

Sebenarnya penggunaan livery Camel Yamaha di motor ini (All New Aerox) sebetulnya di khususkan untuk kontes CustoMAXI.

Karena Aerox ini kan sifat produknya sebetulnya sporty dan aku terhitung kebetulan merupakan racing enthusiast yang terlampau menggemari Valentino Rossi, jadi aku memilih painting livery Camel Yamaha.

Selain lebih ikonik dan eye catchy, sebetulnya sifat warna kuning dan biru yang terang ini aku pikir dapat mengekspos body Aerox secara lebih maksimal kesan sporty dan terhitung agresifnya dapat banget ungkap Boy didalam keterangannya.

Selain dari sisi grafis painting, sentuhan rombakan yang judi bola di nilai memperkental nuansa sporty dari Aerox Garapan Boy, juga ikut di sematkan winglet, undertail fender, dan front fender juga cover single sit yang mengusung motif carbon kevlar seperti motor-motor yang membalap di MotoGP.

Sementara itu bagian buritan motor, rombakan juga di tunaikan terhadap sub-frame yang di bikin linear jadi lebih tinggi menyerupai rangka belakang motor sport fairing YZF-R1.

Sektor kaki-kaki termasuk tak luput berasal dari sentuhan perubahan, lebih-lebih Boy mengaku anggota kaki-kaki ini yang punya tingkat ada masalah di dalam modifikasi, lebih-lebih waktu merombak anggota swingarm dan cover magnet motor.

Dari semua rombakan yang aku lakukan, anggota kaki-kaki sebenarnya jadi yang paling susah sebab untuk swingarm dan cover magnet, part-nya kita custom sendiri. Jadi kualitas bahan dan finishing kudu amat kita perhatikan.

Dan sebab swing arm jadi lebih panjang, di tambah posisi cover magnet yang aku rubah alhasil posisi radiator terhitung kudu di sesuaikan kembali,” tambahnya.

Penambahan produk aftermarket terhadap anggota kaki-kaki motor termasuk turut di jalankan untuk tingkatkan performa dan tampilan yang lebih menarik terhadap Aerox.
Seperti suspensi upside down di anggota depan dan mono shock yang di sertai tabung di anggota belakang.

Selain itu, ukuran ban serta velg termasuk di perbesar untuk menambahkan kesan kokoh terhadap motor.

Modifikasi Motor Aerox Masa Kini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *